72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlanud Adi Soemarmo Tutup Pendidikan Kursus Teknik Radar Master-TA-8

Kamis, 18 Mei 2017 15:00:50 - Oleh : admin - Dibaca : 6 kali

Danlanud Adi Soemarmo Tutup Pendidikan Kursus Teknik  Radar  Master-TA-8

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono bertindak selaku Inspektur upacara pada penutupan pendidikan Kursus Teknik ( Sustek) Radar Master-T Angkatan ke-8, di Gedung Mohammad Iwan Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Kamis (18/5). 

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo mengatakan  bahwa perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi alutsista udara, khususnya radar Master-T melaju dengan cepat dan modern, sehingga dituntut  terus meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologi. 

"Kalian tetap  harus banyak belajar dan berlatih serta mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan  teknologi sehingga dapat diandalkan serta akan mampu menjawab tantangan tugas di masa mendatang yang semakin berat", demikian harapan Danlanud Adi Soemarmo.                                                             

Kursus Teknik (Sustek) Radar Master-T Angkatan ke-8 ini  diikuti sebanyak  sepuluh siswa dan dilaksanakan selama  dua  bulan.  Terpilih sebagai siswa terbaik Serka Muslimin M. Nur asal kesatuan Kosekhanudnas IV Biak.    Hadir pada upacara tersebut para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan para Kepala atau Kasi di Jajaran Lanud Adi Soemarmo.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 20 September 2017
Jenderal Gatot: Jangan Beli Pesawat yang Senjatanya Hanya Pura-pura
Rabu, 20 September 2017
Panglima TNI Intip Latihan Wayang NKRI
Senin, 4 September 2017
World Premiere Wayang NKRI
Jum`at, 11 Agustus 2017
5 Prajurit dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa dari Pangdam XII Tanjungpura, Ini Prestasinya
Selasa, 25 Juli 2017
17.000 Penghafal Alquran Akan Ikut Aksi Kasih Sayang 171717