72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

16 Pemuda Pengguna Narkoba Diglandang Aparat Gabungan

Kamis, 18 Mei 2017 15:09:17 - Oleh : admin - Dibaca : 53 kali

16 Pemuda Pengguna Narkoba Diglandang Aparat Gabungan

Operasi gabungan TNI, Polri dan Satpol PP, berhasil menemukan indikasi peredaran dan penggunaan narkoba, dan hingga berita ini diturunkan, ke 16 pemuda ini masih dalam proses uji laboratorium test urine. Operasi gabungan yang terdiri Kodim 0809/Kediri, Polresta Kediri dan Satpol PP Kota Kediri merupakan bagian dari operasi cipta kondisi damai, Kamis (18/05).

 

Sebelumnya ,operasi diawali kawasan lebak tumpang, terutama warung-warung yang ada disepanjang jalan kawasan ini. Operasi berlanjut menuju areal seputaran GOR Joyoboyo Kota Kediri dan beralih lagi di tempat-tempat hunian kos yang berada di Kelurahan Banjarmlati, dan operasi gabungan ini berakhir di lokasi sekitar bantaran sungai brantas.

 

Operasi gabungan ini dipimpin langsung Pasi Ops Kodim Kediri, Kapten Arm Nur Solikin, Iptu Mulad dari Polresta Kediri, Nur Khamid dari Satpol PP Kota Kediri, Kasi Penyelidikan dan penyidikan, Yuni Widianto, Kasi sumber daya aparatur dan perlindungan masyarakat, Harjo Rukmono dan Kasi penegak produk hukum daerah, Femy Safonto.

 

Kapten Arm Nur Solikin mengkonfirmasikan, dari hasil penjaringan operasi gabungan ini, diketemukan 6 pasang muda mudi berstatus bukan suami istri berada dalam kamar hunian kos, dan saat dimintai KTP ,ke 6 pasangan ini tidak dapat menunjukkan identitasnya. Disamping itu temuan-temuan lainnya juga berada dalam ruangan tersebut, diantaranya beberapa butir obat kuat dan kondom. Bahkan saat operasi berlangsung, 1 pasang muda mudi dalam keadaan setengah tanpa busana.

 

 

  Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa