72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

22 Atlit Binaan Bekangdam VI/Mlw Ikuti Kejuaraan Nawacita Moks Open Seri III

Jum`at, 19 Mei 2017 14:03:27 - Oleh : admin - Dibaca : 45 kali

22 Atlit Binaan Bekangdam VI/Mlw Ikuti Kejuaraan Nawacita Moks Open Seri III

Taekwondo Ranting Bekangdam VI/Mlw dibawah binaan Kabekangdam VI/Mlw  (Mulawarman) Kolonel Cba A Agung Ngurah A.N. M S.Sos dalam waktu dekat ini akan mengikuti Kejuaraan Nawacita Moks Open Seri III yang akan berlangsung pada  tanggal 19 sd 21 Mei 2017 di GOR POPKI Cibubur Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini Ranting Bekangdam VI/Mlw menurunkan 22 Atlit terbaiknya untuk berlaga di Kejuaraan Moks Seri III yang di Manageri oleh Mayor Cba Wiwin Juni Purwanto,ST dan kepala pelatih Kapten Cba Indra Setiawan, atlit yang mengikuti kejuaraan tersebut merupakan putra-putri personel Bekangdam VI/Mlw dan atlit binaan ranting Bekangdam VI/Mlw.

Official terdiri dari Mayor  Cba Wiwin Juni P (Manager Team), Kapten Cba Indra Setiawan (KepalaPelatih), Sertu M. A. Boang Manalu (Pelatih), Sertu Lalu F Arrozi (Pelatih), PNS Kotin. Sedangkan   Atlit diantaranya Anak Agung Nugraha, Khalih Pradipa  Seto, Luis  Angelo, Sarah  Putri  Aulia, Afriza  Vada  Arinta, Jeremy, Nofiga Dharma Putra, Satrio Sakti Wibowo, Satria Sandy Wijaya, Angga Dwi Syahputra, M. RasyaTanda, Rio Karfairy, Rabil Rahmatullah, Andre Alfan Hidayat, Jovanca Rafael, M. Naufal Najmutsaaqib, Zulfikar Tanjung, Yovie Shelia Shafa, Kartika Putri, Dharma, Samuel Richard Tambunan, M.Reza.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa