Penutupan Pelatihan Bela Negara Di Lanud Sulaiman
Jum`at, 19 Mei 2017 14:28:31 - Oleh : admin - Dibaca : 162
Home » Internal » Penutupan Pelatihan Bela Negara Di Lanud Sulaiman
Penutupan Pelatihan Bela Negara Di Lanud Sulaiman

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P., M.M. bertindak selaku inspektur upacara pada upacara penutupan Pelatihan Peningkatan Kesadaran Bela Negara Bagi Organisasi Kemasyarakatan Tingkat Kabupaten Bandung Tahun 2017, bertempat di Lapangan Apel Lanud Sulaiman, Margahayu, kab. Bandung. Kamis (18/5).

Dengan berprinsip pada kepatuhan, realitas, integrasi, keterbukaan, efektivitas, akselerasi dan berkesinambungan maka diharapkan pelatihan peningkatan kesadaran bela negara bagi para aktivis ormas ini mampu menjadi jembatan bagi para anggotanya sebagai penguat moral dalam bersikap dan berperilaku serta memiliki kemampuan untuk mengembangkan kepribadian agar kelak para anggota ormas dapat menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi  insan serta warga negara yang demokratis dan bertangggung jawab.

Demikian salah satu pernyataan Danlanud Sulaiman dalam sambutan tertulisnya yang juga mengatakan bahwa kegiatan pelatihan tersebut merupakan pendekatan yang mengintegrasikan kemampuan agar para peserta dapat menerapkan  keutuhan dan kekompakan yang harmonis danhumanis serta bermakna kepada para anggotanya.  "Dengan demikian, melalui kegiatan seperti ini maka para anggota ormas sebagai peserta kesadaran bela negara diharapkan dapat mengembangkan kemampuan peserta ormas lainnya dalam pembentukan pengetahuan dan ketrampilan berdasarkan interaksi dengan lingkungan dan pengalaman dalam kehidupannya, sehingga menumbuhkan semangat berorganisasi," jelas Danlanud.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI