72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Penutupan Pelatihan Bela Negara Di Lanud Sulaiman

Jum`at, 19 Mei 2017 14:28:31 - Oleh : admin - Dibaca : 24 kali

Penutupan Pelatihan Bela Negara Di Lanud Sulaiman

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P., M.M. bertindak selaku inspektur upacara pada upacara penutupan Pelatihan Peningkatan Kesadaran Bela Negara Bagi Organisasi Kemasyarakatan Tingkat Kabupaten Bandung Tahun 2017, bertempat di Lapangan Apel Lanud Sulaiman, Margahayu, kab. Bandung. Kamis (18/5).

Dengan berprinsip pada kepatuhan, realitas, integrasi, keterbukaan, efektivitas, akselerasi dan berkesinambungan maka diharapkan pelatihan peningkatan kesadaran bela negara bagi para aktivis ormas ini mampu menjadi jembatan bagi para anggotanya sebagai penguat moral dalam bersikap dan berperilaku serta memiliki kemampuan untuk mengembangkan kepribadian agar kelak para anggota ormas dapat menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi  insan serta warga negara yang demokratis dan bertangggung jawab.

Demikian salah satu pernyataan Danlanud Sulaiman dalam sambutan tertulisnya yang juga mengatakan bahwa kegiatan pelatihan tersebut merupakan pendekatan yang mengintegrasikan kemampuan agar para peserta dapat menerapkan  keutuhan dan kekompakan yang harmonis danhumanis serta bermakna kepada para anggotanya.  "Dengan demikian, melalui kegiatan seperti ini maka para anggota ormas sebagai peserta kesadaran bela negara diharapkan dapat mengembangkan kemampuan peserta ormas lainnya dalam pembentukan pengetahuan dan ketrampilan berdasarkan interaksi dengan lingkungan dan pengalaman dalam kehidupannya, sehingga menumbuhkan semangat berorganisasi," jelas Danlanud.

"Jadi salah kalau orang mengatakan kalau TNI tidak tahu HAM"    
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa