Kodim 1608/Bima Terus Melaksanakan Kegiatan Walping Sergab di Pelabuhan Penyebrangan Sape NTT
Jum`at, 19 Mei 2017 14:34:34 - Oleh : admin - Dibaca : 200
Home » Operasional TNI » Kodim 1608/Bima Terus Melaksanakan Kegiatan Walping Sergab di Pelabuhan Penyebrangan Sape NTT
Kodim 1608/Bima Terus Melaksanakan Kegiatan Walping Sergab di Pelabuhan Penyebrangan Sape NTT

Dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu program swasembada pangan anggota jajaran Kodim 1608/Bima terus melaksanakan kegiatan Walping Sergab, untuk itu Kamis (18/5) di Pelabuhan Penyebrangan Sape NTT.

Personel Sergab dari Koramil 1608-03/Sape melaksanakan pemeriksaan terhadap truk-truk pengangkut beras yang keluar dari wilayah Bima. Selama pelaksanaan kegiatan pemeriksaan tersebut personel Sergab dari Koramil 1608-03/Sape belum menemukan ada truk yang mengangkut beras,  hanya jagung dan dedek saja. Untuk itu personel Sergab dari Koramil 1608-03/Bima yang berposko di Pelabuhan Kota Bima tersebut akan terus melaksanakan kegiatan Walping Sergab, karena seperti apa yang disampaikan oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., beberapa waktu yang lalu bahwa untuk beras agar memenuhi stok daerah terlebih dahulu, apabila stok beras didaerah sudah terpenuhi maka barulah dapat dikirim keluar.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dan instansi terkait lainnya dapat terus bekerjasama dalam mensukseskan program swasembada pangan, hal ini tentunya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTB secara umum serta untuk menghindari praktek-praktek dari oknum penimbun beras yang hanya merauk keuntungan untuk dirinya sendiri.

Baca "Operasional TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI