Entri Briefing Danlanud Atang Sendjaya Yang Baru
Jum`at, 19 Mei 2017 14:45:08 - Oleh : admin - Dibaca : 172
Home » Internal » Entri Briefing Danlanud Atang Sendjaya Yang Baru
Entri Briefing Danlanud Atang Sendjaya Yang Baru

Sehari setelah pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Lanud Atang Sendjaja dari Marsma TNI Hari Budianto kepada Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., di Makoopsau I pada hari Rabu (17/5), sebagai Danlanud Ats yang baru, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., melaksanakan entri briefing. Bertempat di ruang rapat Markas Komando Lanud Ats,  Kamis (18/5) entri briefing dilaksanakan sebagai titik awal dari tugas Komandan Lanud Ats baru.

Selain memperkenalkan diri, beberapa pengarahan singkat namun memiliki makna yang sangat penting, disampaikan Danlanud Ats kepada seluruh pejabat dan staf terkait dengan tugas dan tanggung jawabLanud Atang Sendjaja. Dalam pengarahannya, Danlanud Ats mengatakan bahwa "Saya di sini dalam pelaksanaan tugas sebagai Danlanud, saya adalah pelayan yang bertugas untuk melayani, oleh sebab itu saya mengajak saudara sekalian dan ini juga agar diteruskan kepada seluruh anggota yang ada, agar jangan sungkan-sungkan apabila ada persoalan apapun, sampaikanlah ke saya agar bersama-sama kita mencari solusinya". Saya adalah orang yang senang berpikir maupun mencari solusi terhadap suatu persoalan dan kerja, melakukannya secara bersama-sama, karena hal itu akan sangat memudahkan kita untuk menemukan langkah-langkah penyelesaikan yang terbaik.

 

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI