72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Rumkital Dr.F.X Suhardjo Dan IBI Ranting Baguala Dan Menggelar Olahraga Bersama

Jum`at, 19 Mei 2017 14:55:30 - Oleh : admin - Dibaca : 34 kali

Rumkital Dr.F.X Suhardjo Dan IBI Ranting Baguala Dan Menggelar Olahraga Bersama

Ikatan Bidan Indonesia (IBI) bersama Rumah sakit TNI AL (Rumkital) dr.F.X. Suhardjo Lantamal IX menggelar olahraga bersama dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan 1438 tahun 2017 di depan halaman Gedung Chamber Hyperbaric Center LantamaL IX Ambon. Jumat, (19/05). Kegiatan di hadiri Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Maluku dr. Adonia Rerung, Ketua IBI Ranting Baguala Andjela Pattinawa, Amd. Keb., Karumkital dr.F.X. Suhardjo Lantamal IX Letkol Laut (K) dr. Hisnindarsyah S.E., M.Kes., C.F.E.M, Perwakilan Nestle serta tamu undangan.

Dalam sambutan Kadinkes Provinsi Maluku yang dibacakan Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Maluku menyampaikan terimaksih kepada Karumkital dr. F.X Suhardjo berserta personelnya yang sudah bersedia menyiapkan tempat serta apresiasi yang tinggi kepada segenap pengurus IBI Ranting Baguala yang secara luar biasa menjadi inisiator terselenggaranya kegiatan ini.

Karumkital dr.F.X. Suhardjo Lantamal IX menambahkan Lantamal IX akan selalu siap untuk mendukung kegiatan IBI ataupun instansi lainnya yang ingin bekerjasama, karena kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar instansi serta kedepan bisa menyelenggarakan kegiatan serupa yang diatur secara bergilir.

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa