72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Peresmian Kantor Cabang Bank Syariah Dihadiri Pasi Pers Dim 1006/Martapura

Jum`at, 19 Mei 2017 14:56:55 - Oleh : admin - Dibaca : 22 kali

Peresmian Kantor Cabang Bank Syariah Dihadiri Pasi Pers Dim 1006/Martapura

Berkembangya perekonomian masyarakat di Wilayah Kabupaten Banjar telah menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaku Usaha Perbankan Indonesia, dan kali ini Bank Asli Banua Kalimantan Selatan, Bank Kalsel telah meresmikan Kantor Cabang Pembantu yang bergerak dengan system perekonomian Syariah, di Jalan Jend. Ahmad Yani KM 38 Martapura Kabupaten Banjar, Rabu lalu .

Pada  peresmian  Kantor  Cabang Pembantu Bank Kalsel Syariah, Wakil Bupati Banjar

Saidi Mansyur meyakini perbankan yang memiliki system syariah akan mampu berkembang, hal ini dikarenakan mayoritas masyarakat Kabupaten Banjar adalah muslim yang tentunya sangat menyukai system syariah.

Sofian Noor juga mengatakan Bank Kalsel Syariah nantinya akan melayani nasabah secara profesional, tentunya dengan produk-produk syariah yang sudah memiliki pertimbangan dari pihak kementrian serta ulama yang diharapkan dapat diterima masyarakat provinsi Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Banjar, karena kemajuan Bank Kalsel Syariah sendiri sangat bergantung dengan peran serta masyarakat yang menjadi nasabah Bank Kalsel Syariah.

Peresmian Kantor Cabang Pembantu Bank Kalsel Syariah ini dihadiri oleh Direktur Bank Kalsel Cabang Martapura Rahman Hakim, Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Andi Martopo, SE., diwakili oleh Pasi Pers Kapten Inf Panca IR,  Sektretaris Bappelitbang Kabupaten Banjar Rakhmad Dhany, Tokoh Masyarakat, Serta lainnya.

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa