72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Tingkatkan Persatuan, Bakamla RI adakan Olah Raga Bersama dan Lomba

Jum`at, 19 Mei 2017 15:08:21 - Oleh : admin - Dibaca : 15 kali

Tingkatkan Persatuan, Bakamla RI adakan Olah Raga Bersama dan Lomba

Menjelang Bulan Puasa di tahun 2017, alangkah baiknya jika para personel Bakamla RI melakukan kegiatan bersama yang menyehatkan serta dapat memupuk rasa persatuan dan kebersamaan. Oleh karena itu diadakan olahraga bersama dilanjutkan dengan berbagai perlombaan, di halaman Kantor Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi No. 56 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/5).

Rangkaian kegiatan diawali dengan arahan Sestama Bakamla RI Laksda TNI Agus Setiadji, S.A.P., yang menyampaikan bahwa olah raga bersama dan perlombaan yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk menjalin keakraban para pegawai Bakamla RI yang tersebar dalam tiga lokasi kantor yang berbeda.  

Keseruan gerakan senam ternyata tidak mengalahkan keseruan lomba yang dilakukan setelahnya. Terdapat tiga lomba dimulai dengan jalan menggunakan bakiak, dilanjutkan lomba joged berpasangan, dan terakhir yaitu lomba tarik tambang.

Para peserta lomba yang terlihat memeriahkan suasana pagi itu berasal dari tiga kedeputian, Settama, Inspektorat, UPH dan Pamdal. Masing-masing mengirimkan perwakilannya. Suasana semakin ramai ketika berlangsung lomba tarik tambang, diiringi gempita teriakan para peserta dan penonton.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa