Senjata Api Rakitan Diserahkan Ke Satgas Pamtas Yonif 611/Awl
Jum`at, 19 Mei 2017 15:09:36 - Oleh : admin - Dibaca : 171
Home » Internal » Senjata Api Rakitan Diserahkan Ke Satgas Pamtas Yonif 611/Awl
Senjata Api Rakitan Diserahkan Ke Satgas Pamtas Yonif 611/Awl

Bertempat di Pos Sei Agison Satgas Pamtas Yonif 611/Awl, Danpos Sertu Muhammad Don disaksikan oleh anggotanya telah menerima penyerahan 1 pucuk senjata api rakitan jenis Penabur secara sukarela dari masyarakat A.n. Bapak Jumar, umur 35 tahun, agama Islam, pekerjaan petani, alamat Desa Balatikon Kec. Tulin Onsoi Kab. Nunukan Prov Kaltara, Selasa  (16/05) .

Pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2017 pukul 09.00 WITA,  Wadanpos Sei Agison Sertu Sumarsono beserta 3 orang anggota melaksanakan anjangsana kerumah Bpk. Jumar yang sudah lama dikenal untuk berkoordinasi tentang akan dilaksanakannya karya bhakti untuk membantu pembangunan sarana umum di desa tersebut.  Sambil menikmati hidangan yang diberikan oleh keluarga Bpk. Jumar, anggota Pos Sei Agison mensosialisasikan tentang kepemilikan senjata api rakitan kepada Bpk.Jumar.

Disampaikan oleh Wadanpos Sei Agison, apabila dari keluarga Bpk. Jumar atau masyarakat sekitar desa mempunyai senjata api rakitan (Penabur) supaya diserahkan kepada pihak TNI karena dapat membahayakan orang lain dan menyalahi hukum yang berlaku di negara Indonesia.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI