Pemerintah Bersama TNI - Polri Bersihkan Pulau Bunaken
Jum`at, 19 Mei 2017 15:14:45 - Oleh : admin - Dibaca : 203
Home » Bakti TNI » Pemerintah Bersama TNI - Polri Bersihkan Pulau Bunaken
Pemerintah Bersama TNI - Polri Bersihkan Pulau Bunaken

Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Sulut bersama TNI - Polri membersihkan Pesisir Pantai dan Sungai di Pulau Bunaken, Jumat (19/5). Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kementerian Pariwisata dengan Dinas Pariwisata Provinsi Sulut.

Turut hadir Perwakilan Muspida Sulut, Kadis Pariwisata, Lantamal VIII, Polda Sulut, perwakilan Mahasiswa Unsrat, Dinas Kebersihan Kota Manado, Badan Lingkungan Hidup serta masyarakat setempat. Kegiatan ini merupakan Aksi sadar Wisata dan Sapta Pesona yang memiliki 7 (tujuh) unsur yaitu Aman, Tertib, Teratur, Sejuk, Indah, Ramah dan Kenangan. Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Sambutan Gubernur Sulut yang diwakili Kadis Pariwisata Bapak Daniel A. S.E., M.Si.

Selain di Pulau Bunaken, dilaksanakan juga pembersihan di Muara sungai Sario, Bahu, Malalayang, Tumumpa, Jembatan Megawati dan Sungai Jengki serta pesisir Pantai di Kota Manado. Dalam kegiatan tersebut, diadakan penyerahan Alat kebersihan secara Simbolis yang diterima oleh perwakilan Peserta dilanjutkan pembersihan pesisir Pulau Bunaken.

 

Baca "Bakti TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI