72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pemerintah Bersama TNI - Polri Bersihkan Pulau Bunaken

Jum`at, 19 Mei 2017 15:14:45 - Oleh : admin - Dibaca : 6 kali

Pemerintah Bersama TNI - Polri Bersihkan Pulau Bunaken

Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Sulut bersama TNI - Polri membersihkan Pesisir Pantai dan Sungai di Pulau Bunaken, Jumat (19/5). Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kementerian Pariwisata dengan Dinas Pariwisata Provinsi Sulut.

Turut hadir Perwakilan Muspida Sulut, Kadis Pariwisata, Lantamal VIII, Polda Sulut, perwakilan Mahasiswa Unsrat, Dinas Kebersihan Kota Manado, Badan Lingkungan Hidup serta masyarakat setempat. Kegiatan ini merupakan Aksi sadar Wisata dan Sapta Pesona yang memiliki 7 (tujuh) unsur yaitu Aman, Tertib, Teratur, Sejuk, Indah, Ramah dan Kenangan. Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Sambutan Gubernur Sulut yang diwakili Kadis Pariwisata Bapak Daniel A. S.E., M.Si.

Selain di Pulau Bunaken, dilaksanakan juga pembersihan di Muara sungai Sario, Bahu, Malalayang, Tumumpa, Jembatan Megawati dan Sungai Jengki serta pesisir Pantai di Kota Manado. Dalam kegiatan tersebut, diadakan penyerahan Alat kebersihan secara Simbolis yang diterima oleh perwakilan Peserta dilanjutkan pembersihan pesisir Pulau Bunaken.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan