72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

KRI OWA STTAL Raih Predikat Terbaik Kedua dalam Parade Budaya dan Bunga HUT Surabaya ke-724

Jum`at, 2 Juni 2017 14:55:26 - Oleh : admin - Dibaca : 42 kali

KRI OWA STTAL Raih Predikat Terbaik Kedua dalam Parade Budaya dan Bunga HUT Surabaya ke-724

Seluruh civitas Akademika STTAL layak berbangga. Keikutsertaanya dalam parade budaya dan bunga dalam rangka memperingati HUT Kota Surabaya ke- 724 tanggal 7 Mei lalu berhasil meraih predikat terbaik kedua. Kepastian itu diperoleh setelah STTAL mendapat pemberitahuan dari Pemkot Surabaya, beberapa waktu.

Kerja keras yang ditunjukkan oleh seluruh mahasiswa dan Perwira STTAL beberapa waktu lalu, memang luar biasa. Kapal perang jenis van speijk "KRI Oswaald Siahaan" disiapkan secara maksimal dengan sangat detil. Selain itu, STTAL juga menerbangkan pesawat drone sambil menarik Baner bertuliskan ‘Dirgahayu Kota Surabaya ke-724".  Keberadaan pesawat drone  hasil karya mahasiswa STTAL itu, mencuri perhatian ribuan warga Surabaya yang hadir dalam acara tersebut.

Saat melintasi jalan dari Tugu Pahlawan sampai lokasi finish di taman Bungkul, Jl. Raya Darmo sejauh lima kilometer itu, kapal perang jenis Van speijk buatan Belanda itu, mendapat sambutan public yang luar biasa. Masyarakat semakin bersemangat ketika para "ABK"  KRI Oswaald Siahaan yang berbaris dibelakangnya, berjoget Gemu Famire dengan kompak. Tidak sedikit para penonton, menikmati alunan musik asal Maumere itu.

Konvoi peserta parade diberangkatkan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan. Menteri ESDM mengaku kagum dengan acara parade budaya dan bunga yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya untuk menyemarakan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-724 ini

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa