THR Dari Kasad Dibagikan Dandim Kepada Babinsa
Senin, 19 Juni 2017 14:55:50 - Oleh : admin - Dibaca : 148
Home » Internal » THR Dari Kasad Dibagikan Dandim Kepada Babinsa
THR Dari Kasad Dibagikan Dandim Kepada Babinsa

Komandan Kodim 0108/Aceh Tenggara Letkol Kav Joni Hariadi. ST. MT, Opsla menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) kepada para Babinsa jajaran Kodim 0108/Agara secara Simbolis dalam rangka menyambut Hari Raya idul Fitri 1438 H, bertempat di Lapangan Upacara Makodim setempat. Senin (19/6/17).

Dandim mengatakan, pembagian uang THR  dari KASAD ini merupakan suatu bentuk perhatian serta penghargaan dari KASAD kepada seluruh Babinsa yang sudah bekerja di jajaran Kodim dengan baik.

" Jangan dilihat dari jumlah besar atau kecilnya,  namun kita harus lihat dan mensyukuri apa yang kita terima merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari Pimpinan kita," ucap Komandan Kodim 0108/Aceh Tenggara.

Dandim berharap, dengan di berikannya uang THR dari KASAD ini, para Babinsa lebih giat dan lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas untuk membantu dan mengatasi Kesulitan di masyarakat dalam segala Aspek terutama dalam bidang ketahanan pangan.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI