Kapendam XII/Tanjungpura Buka Puasa bersama Awak Media di Media Center
Senin, 19 Juni 2017 13:25:57 - Oleh : admin - Dibaca : 63
Home » Internal » Kapendam XII/Tanjungpura Buka Puasa bersama Awak Media di Media Center
Kapendam XII/Tanjungpura Buka Puasa bersama Awak Media di Media Center

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel  Inf Tri Rana Subekti, S.Sos menggelar buka puasa bersama keluarga besar Pendam XII/Tpr dan awak media serta  anak panti asuhan di Media Center Kodam XII/Tpr Jalan Teuku Umar No. 47 Pontianak, Kalbar, Minggu (18/06/2017).

Acara diawali dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Tarmiji dari Yayasan Hidayatullah dengan judul Ramadhan Melatih Kesabaran dan Syukur.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti menjelaskan, bahwa kegiatan berbuka puasa bersama tersebut juga merupakan pertemuan silaturahim dengan awak media yang ada di wilayah Pontianak dan sekitarnya.

Buka puasa bersama tersebut sengaja digelar di Media Center Kodam XII/ Tpr, untuk mengenalkan kepada awak media, bahwa media center tersebut kini telah beroperasi, terang Kapendam.

Kapendam berharap sinergitas antara awak media dengan Kodam, yang selama ini terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan. "Saya terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir di Media Center Kodam XII/ Tpr. Jadi kalau ada rekan-rekan wartawan yang ingin berinteraksi dengan Kodam, kami sarankan di Media Center ini yang dekat dengan jangkauan awak media", tukas Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI