Perhatian Komandan Kontingen Garuda Unifil 2016-2017 Kepada Prajurit Yang Berprestasi
Selasa, 20 Juni 2017 11:28:20 - Oleh : admin - Dibaca : 126
Home » Prestasi dan Inovasi TNI » Perhatian Komandan Kontingen Garuda Unifil 2016-2017 Kepada Prajurit Yang Berprestasi
Perhatian Komandan Kontingen Garuda Unifil 2016-2017 Kepada Prajurit Yang Berprestasi

Sebuah apresiasi akan sebuah prestasi adalah suatu bentuk penghargaan yang patut diterima oleh para juara. Seperti yangdilakukanolehKomandanKontingen Garuda UNIFIL 2016-2017 KolonelInf Surya Wibawa S dalammemberikanpenghargaan (reward) kepadaPrajuritnya, dikemasdalam acara penyerahanPiagam penghargaandan HadiahkepadaPrajurit yang berprestasi yang dihadiri oleh para Dansatgas Konga UNIFIL, bertempat di LapanganApel Camp Soedirman UNIFIL HQ Naqoura Lebanon. Senin, 19/6/2017).

 

Prestasi yang telahdiraiholeh para PrajuritKonga UNIFIL (United Nations Interim Force in Lebanon) inimerupakanhasilLombaRenangdanLombaTembak(UNIFIL Open Swimming Competition 2017 dan Intercontingent Shooting Championship UNIFIL 2017) yang diselenggarakanoleh UNIFIL beberapahari yang lalu yang diikutiolehbeberapa Negara yang tergabungdalammisiperdamaiandunia PBB UNIFIL Lebanon. Kontingen Indonesia yang berhasil meraih prestasi pada perlombaan tersebut diantaranya Satgas Indo Force Protection Company (FPC) dibawa Pimpinan Letkol Inf I Made Putra Suartawan, Indonesia Battalion(Indobatt)dibawa Pimpinan Letkol Inf Yudi Gumilar, S.PddanIndo Military Police Unit (MPU) dibawa Pimpinan Letkol Cpm Joni Kuswaryanto, S.H.

 

KomandanKontingen Garuda UNIFIL dalamsambutannyamengucapkan terima kasih atas prestasi yang telahdiraih, prestasi ini cukup membanggakan,membela keharuman Kontingen Garuda khususnya dan Negara Indonesia umumnya, walaupun kita dalam misi perdamaian yang selalu siap pada perkembangan situasi akan tetapi pada bidang olahraga danmenembakpun kalian mampu memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama bangsa dan negara dikancah Internasional, selamat atas prestasi yang telah diraih, terus dipelihara dan ditingkatkan tutupnya.

Baca "Prestasi dan Inovasi TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI