Upacara Bendera Wujud Kedisiplinan Prajurit Lantamal VIII
Selasa, 4 Juli 2017 11:45:21 - Oleh : admin - Dibaca : 55
Home » Upacara dan Tradisi TNI » Upacara Bendera Wujud Kedisiplinan Prajurit Lantamal VIII
Upacara Bendera Wujud Kedisiplinan Prajurit Lantamal VIII

Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo dalam hal ini diwakili oleh Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VIII Kolonel Laut (KH) Drs. I Ketut Sumerta memimpin Upacara Penaikan Bendera hari Senin di Lapangan Mako Lantamal VIII, Senin (3/7). Bertindak selaku Komandan Upacara Kasubdis Progla Dispotmar Lantamal VIII Mayor Laut (KH) Drs. Amja Gultom. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lantamal VIII.

Dalam pengarahannya, Aspers Danlantamal VIII menyampaikan bahwa akan dibuka Pendaftaran Calon Tamtama PK TNI Angkatan Laut Gelombang II tahun 2017 dari tanggal 03 Juli s.d 03 Agustus 2017 di Mako Lantamal VIII. Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M bagi seluruh prajurit dan ASN Lantamal VIII dapat berjalan dengan baik dan tidak ditemukan pelanggaran apapun oleh personel, hal ini disebabkan karena penekanan dari pimpinan dapat diterjemahkan dengan baik oleh setiap personel Lantamal VIII. Rencana kegiatan Triwulan Semester II agar segera membuat laporannya.

Baca "Upacara dan Tradisi TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI