72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Satgas Indo FPC Melaksanakan Pertandingan Persahabatan Volly Ball Antara Tiga Negara

Rabu, 5 Juli 2017 11:27:44 - Oleh : admin - Dibaca : 34 kali

Satgas Indo FPC Melaksanakan Pertandingan Persahabatan Volly Ball Antara Tiga Negara

Mempererat kerjasama, menjalin keakraban serta menjaga kondisi jasmani agar tetap prima dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai penjaga perdamaian,Komandan Satgas Indo FPC Letkol Inf I Made Putra Suartawan melaksanakan pertandingan persahabatan Vollyball yang diselenggarakan salama 3 hari yaitu tepatnya ditiap akhir pekan, tgl 2, 9 dan akan berakhir pada tgl 16 Juli 2017, di Lapangan Soedirman Camp dan Tanzania MPU, UNIFIL HQ, Naqoura Lebanon. Minggu (2/7/2017).

 

Pertandingan persahabatan tersebut diikuti oleh 3 negara diantaranya IndonesiaFPC, SrilankaFPU dan TanzaniaMPU.Selain ketiga negara ini memiliki tanggung jawab menjaga keamanan markas UNIFIL, juga perlu adanya kerjasama yang melekat sehingga tercipta komunikasi dalam membina hubungan kerjasama yang professional. Hal tersebut diciptakan dalam pelaksanaan pertandingan persahabatan Volly ball.

 

Pertandingan yang akan berlangsung selama 3 hari ini diselenggarakan dengan sistem kompetisi,dengan jadwal :Tgl 2 Juli  : Indo FPC vs Tanzania MPUdi lapangan Soedirman Camp (Wasit dari Srilanka),Tgl 9 Juli : Indo FPC vs Srilanka FPU di lapanganSoedirman Camp(Wasit dari Tanzania) dan terakhir Tgl 16 Juli : Tanzania MPU vs Srilanka FPUdi lapangan Tanzania Camp (Wasit dari Indonesia).

 

Pertandingan pertama yang telah diselenggarakan pada hari minggu tgl 2 Juli 2017 antara Indo FPC vs Tanzania MPU, kedua tim bermain dengan sangat baik dan professional. Cuaca yang begitu panas tidaklah menjadi hambatan bagi para pemain maupun supporter kedua belah pihak.

 

Tampak hadir diacara tersebut, Commanding Officer (CO) TanzaniaMPU, Lt. Col Okaka  bersama dengan CO IndoFPC Letkol Inf I Made Putra Suartawan. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit dari SrilankaFPU ini berlangsung sangat sengit dengan hasil akhir 3-2 dimenangkan oleh IndoFPC. TanzaniaMPU CO terlihat sangat puas menyaksikan pertandingan tersebut dan menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas berlangsungnya acara tersebut. " Your men, all fit and playing good" ujar Lt. Col Okaka kepada CO Indo FPC.

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa