Mencuri "Di Kandang Macan, APES"
Kamis, 6 Juli 2017 11:32:11 - Oleh : admin - Dibaca : 4263
Home » Internal » Mencuri "Di Kandang Macan, APES"
Mencuri

Maling kadang tak pandang mangsa, ada sasaran empuk, lengah langsung sabet, namun kali ini ia kena batunya, mencuri di "kandang Macan" apes, pasalnya ia menjalankan aksinya di rumah anggota tentara yang memiliki kualaifikasi pasukan khsusus TNI AL, Kopaska yang tinggal  dikawasan  Jl. Simorejo,Simomulyo, Surabaya. Rabu (5/7).

Menurut Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Danpomal) Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) Letkol Laut (PM) Khoirul Fuad, S.H. menegaskan bahwa kasus tersebut tengah ditangani dan ditindaklanjuti oleh Pomal Lantamal V dan Polsek Sukomanunggal, Surabaya.

Sementara itu untuk kronologis kejadian lanjut Fuad- sapaan akrab Danpomal Lantamal V ini- kejadian terjadi Rabu dinihari sekitar  pukul 01.00 Wib. Rumah Mayor Laut (P) Tunggul Waluyo, yang sehari-hari berdinas di Sekolah Pasukan Katak, Pusat Pendidikan Khusus, Kodiklatal yang tinggal dikawasan Jl. Simorejo No 102 A  Rt 09 Rw 02 Simomulyo, Surabaya ini disatroni gerombolan perampok yang berjumlah tiga orang.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI