72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pererat Kebersamaan, Pangdam dan Seluruh Perwira Kodam IM Serta Keluarga Gelar Wisata Mancing Bersama

Senin, 17 Juli 2017 13:54:29 - Oleh : admin - Dibaca : 16 kali

Pererat Kebersamaan,  Pangdam dan Seluruh Perwira Kodam IM Serta  Keluarga  Gelar Wisata Mancing Bersama

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI. Moch Fachrudin S.Sos menggelar acara silaturahmi dengan mancing bersama dikolam pancing Riung Gunung, di Kecamatan Jantho, Kabupaten Aceh Besar. Minggu (16/7/17).

Acara mancing bersama tersebut diikuti oleh Irdam, Danrindam IM, Pa Ahli Pangdam, Para Asisten Kasdam IM, Kabalak, perwira Kodam IM juga dihadiri Ketua dan wakil Ketua Persit serta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda.

Disela-sela kegiatan tersebut Pangdam mengatakan, olahraga memancing ini merupakan suatu wahana dan hiburan atau menyalurkan hoby. Disamping itu yang terpenting yaitu bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi, kebersamaan, jiwa korsa  dan persaudaraan yang kuat antara keluarga besar Kodam Iskandar muda.

" Jadi memancing ini merupakan suatu wahana dan hiburan atau menyalurkan hoby, yang terpenting yaitu mempererat tali Silaturahmi, kebersamaan, jiwa korsa  dan persaudaraan yang kuat antara keluarga besar Kodam Iskandar muda," ujar Mayjen TNI. Moch Fachrudin S.Sos.

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa