Patroli Gabungan TNI-POLRI dan Satpol-PP Untuk Menjaga Setabilitas Keamanan Di Kab. Pacitan
Senin, 17 Juli 2017 14:09:30 - Oleh : admin - Dibaca : 25
Home » Operasional TNI » Patroli Gabungan TNI-POLRI dan Satpol-PP Untuk Menjaga Setabilitas Keamanan Di Kab. Pacitan
Patroli Gabungan TNI-POLRI dan Satpol-PP Untuk Menjaga Setabilitas Keamanan Di Kab. Pacitan

Guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Pacitan, Sabtu dini hari (15/07/2017) dilaksanakan Patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Pacitan. Patroli gabungan tersebut diikuti 30 orang terdiri Kodim 0801/Pacitan 9 Personil Dipimpin Pasi Ops Dim 0801 Kapten Inf Sadikun, Polres Pacitan 11personel dipimpin Kasubnit Turjawali Aiptu Uus. A.S, Subdenpom V/1-4 Pacitan 2 orang dan Satpol-PP dipimpin Kasi penanganan gangguan trantib Bapak Budi beserta 4 orang dengan  menggunakan 4 unit kendaraan R4, dengan penanggung jawab Pasipos Dim 0801/ Pacitan Kapten Inf Sadikun.

 

Dalam Apel pengecekan di Halaman Mapolres Pacitan, Pasi Ops Kodim 0801/Pacitan Kapten Inf Sadikun menyampaikan bahwa kegiatan Patroli gabungan ini merupakan perintah langsung dari Pimpinan Angkatan Darat untuk melaksanakan patroli gabungan bekerja sama dengan Polri maupun unsur yang lain. Dengan maraknya geng motor yang sering melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakat sehingga pimpinan angkatan darat mengapresiasi untuk membantu Polri dalam meningkatkan rasa aman di masyarakat. Walaupun tugas ini tugas Kepolisian namun akan lebih baik jika kita bekerjasama.

 

 

 

Baca "Operasional TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI