72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Satgas Opster TNI Hibur Masyarakat Desa Trimulya Dengan Nonton Film Perjuangan

Senin, 17 Juli 2017 14:12:19 - Oleh : admin - Dibaca : 39 kali

Satgas Opster TNI Hibur Masyarakat Desa Trimulya Dengan Nonton Film Perjuangan

 Dalam rangka membangun jiwa nasionalisme masyarakat, Satgas Opster TNI Sintuwu Maroso mengadakan hiburan berupa tontonan film Perjuangan kepada masyarakat Desa Trimulya Kec. Poso Pesisir Utara Kab. Poso. Minggu (16/07)

 Tak perlu diberi pengumuman Pukul 20.00 Wita puluhan masyarakat langsung berkumpul di halaman kantor 3 Pilar yang sementara dibangun oleh Kodim 1307/Poso yang kebetulan tempat tersebut masuk dalam wilayah Satgas Opster TNI Sintuwu Maroso, dengan penuh semangat mulai dari orang dewasa sampai anak-anak tengah memadati tempat tersebut.

Hiburan ini gelar sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama Wadan Satgas Opster TNI Dandim 1307/Poso Letkol Inf Dody Triyo Hadi S.Sos. yang diwakili oleh Kasdim 1307/Pos Mayor Inf Iqbal Makmur bersama pemerintah Desa dan masyarakat setempat untuk menumbuhkan sikap kesetiakawanan sosial yang mewujud ke dalam beragam kegiatan bersama, hal ini merupakan modal menumbuhkan rasa solidaritas serta sinergitas sehingga terus terjalin dan terbina sehingga TNI bersama rakyat tetap dekat dalam momentum kebersaman.

 Sajian film perjuangan ini juga bertujuan agar masyarakat kembali mengingat sejarah perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, karena Kemerdekaan adalah "jembatan emas" atau merupakan pintu gerbang untuk menuju masyarakat  adil dan makmur.

 

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa