72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Terorisme Adalah Kejahatan Terhadap Negara, Dan Bahaya “Cyber Narcoterorism”.

Senin, 17 Juli 2017 14:21:38 - Oleh : admin - Dibaca : 5 kali

Terorisme Adalah Kejahatan Terhadap Negara, Dan Bahaya  “Cyber Narcoterorism”.

Upacara bendera tanggal 17-an setiap bulan, kali ini sambutan disampaikan oleh Panglima TNI  Jendral TNI Gatot Nurmantyo. Jalanya Upacara Bendera di Lanud Adisutjipto dipimpin langsung Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, Senin 17/7, bertempat di Lapangan Jupiter. 

 Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM dengan penuh semangat membacakan sambutan Panglima TNI  tentang ancaman Terorisme di Indonesia dan penggunaan media social terkait Bahaya "Cyber Narcoterorism".

 Panglima TNI menyampaikan bahwa munculnya terorisme yang terus menghantui dunia, ini jangan dianggap main-main, karena bahaya terorisme itu sungguh-sungguh nyata, bahkan Indonesia juga menjadi sasaran aksi-aksi terorisme. Negara kita mengalami sendiri, betapa aksi-aksi teror sekelompok orang yang diduga terkait jaringan ISIS, belakangan ini makin sering terjadi. Aksi-aksi itu sebenarnya menunjukkan adanya upaya dan perlawanan yang serius dari para teroris, untuk melemahkan mental aparat, dalam menjaga keamanan serta keselamatan bangsa dan Negara.

  Menurutnya Terorisme adalah kejahatan terhadap Negara. Apapun yang akan diundangkan bagi TNI akan mengikuti segala ketentuan yang ada di dalam Undang-undang. TNI, tidak boleh kalah dengan teroris dan TNI selalu siap dalam pemberantasan terorisme. Diperintah apapun, TNI juga siap demi menyelamatkan anak cucu bangsa Indonesia, papar Panglima TNI.

 Tidak kalah penting, Panglima TNI juga mengingatkan kembali tentang penggunaan media sosial. Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi, komunikasi dan informasi, saat ini telah muncul kelompok baru yaitu "Cyber Narcoterorism". Kelompok ini menggunakan dunia maya sebagai wahana untuk menyebarkan informasi yang sesat, mengedarkan dan menyalahgunakan narkotika yang hasilnya digunakan untuk membiayai kegiatan terorisme. Kejahatan lintas negara ini akan menjadi ancaman serius dan sangat berbahaya bagi peradapan suatu bangsa termasuk kelangsungan hidup bangsa Indonesia.

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 4 September 2017
World Premiere Wayang NKRI
Jum`at, 11 Agustus 2017
5 Prajurit dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa dari Pangdam XII Tanjungpura, Ini Prestasinya
Selasa, 25 Juli 2017
17.000 Penghafal Alquran Akan Ikut Aksi Kasih Sayang 171717
Kamis, 22 Juni 2017
Panglima Salat Berjamaah Bermandikan Hujan, Ulama Menangis Haru
Rabu, 31 Mei 2017
TNI Tingkatkan Kewaspadaan di Perbatasan