72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Wing 4 Lanud Ats Buka Kegiatan lomba Drag Bike Danlanud Ats Cup

Senin, 17 Juli 2017 14:30:16 - Oleh : admin - Dibaca : 56 kali

Komandan Wing 4 Lanud Ats Buka Kegiatan lomba Drag Bike Danlanud Ats Cup

Menyikapi maraknya balapan liar yang dilakukan di jalanan, yang tentu saja sangat membahayakan keselamatan, baik mereka yang melakukan kegiatan balapan liar maupun masyarakat sekitar di satu sisi, namun di sisi lain hal ini dilihat sebagai suatu peluang merekrut potensi-potensi pembalap-pembalap berbakat yang dapat diorbitkan, maka Lanud Atang Sendjaja bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Tangerang Selatan menyelenggarakan Drag Bike Danlanud Ats Cup 2017. Kegiatan lomba Drag Bike tersebut mulai pelaksanaannya hari ini, Sabtu (15/7) dan Minggu (16/7), berlokasi di appron Skadron Udara 8 Lanud Ats, yang dibuka oleh Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Hendro Arief H, S.Sos, mewakili Komandan Lanud Ats, Marsma TIN Irwan Is. Dunggio, S.Sos.

Dalam sambutan Danlanud Ats yang dibacakan oleh Danwing 4, Kolonel Pnb Hendro Arief H, S.Sos., mengatakan bahwa Drag Bike adalah salah satu jenis olah raga bermotor yang sangat merakyat, dan hampir diselenggarakan setiap Minggu oleh seluruh Pengda IMI Provinsi, namun selalu terkendala karena terbatasnya lahan untuk menyelenggarakan acara tersebut. "Kami mengapresiasi kegiatan ini sehingga kami mewadahinya dengan menyelenggarakan Drag Bike Danlanud Cup 2017 dengan menggunakan fasilitas dan sarana yang kami miliki", terang Danlanud Ats, Marsma TIN Irwan Is. Dunggio, S.Sos.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa