Panglima TNI : Satu Prajurit TNI Tersakiti, Seluruh Prajurit Tni Juga Merasa Tersakiti
Senin, 17 Juli 2017 14:42:04 - Oleh : admin - Dibaca : 32
Home » Upacara dan Tradisi TNI » Panglima TNI : Satu Prajurit TNI Tersakiti, Seluruh Prajurit Tni Juga Merasa Tersakiti
Panglima TNI : Satu Prajurit TNI Tersakiti, Seluruh Prajurit Tni Juga Merasa Tersakiti

"Satu orang Prajurit TNI tersakiti, maka sesungguhnya seluruh prajurit TNI juga merasa tersakiti. Penegasan tersebut disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam amanat tertulis yang dibacakan Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat,M.MS saat bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17-an yang dilaksanakan di Lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (17/07) yang diikuti Para Pejabat Utama Seskoal, Patun dan Dosen, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN serta Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 TP 2017 dengan Komandan Upacara Kapustaka Seskoal Letkol Laut (KH) Riduan, S.Ag., M.M., M.Tr. Hanla.

Pernyataan tersebut terkait dengan seringnya terjadi aksi terror terhadap aparat keamanan maupun aksi-aksi kejahatan yang menimpa masyarakat maupun prajurit TNI yang menimbulkan kegelisahan dan kecemasan masyarakat termasuk keluarga besar TNI seperti kejahatan geng motor yang telah merenggut nyawa beberapa prajurit TNI. Hal ini tentu menimbulkan keprihatinan dan sekaligus memerlukan langkah yang tepat dalam tindakan untuk mencegah agar tidak terulang lagi.

Baca "Upacara dan Tradisi TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI