72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Satu Orang Prajurit Tersakiti, Seluruh Prajurit Merasakan

Senin, 17 Juli 2017 14:51:38 - Oleh : admin - Dibaca : 38 kali

Satu Orang Prajurit Tersakiti, Seluruh Prajurit Merasakan

Segenap personel Pangkalan TNI AU Rembiga melaksanakan upacara bendera tujuh belasan di lapangan Dirgantara Mako Lanud Rembiga. Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSOc.Sc., bertindak selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima TNI, Senin (17/7).

Dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud Rembiga, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas kinerja seluruh Prajurit dan ASN TNI karena tidak pernah surut dan selalu memiliki dedikasi yang tinggi.

Lebih lanjut disampaikan Panglima TNI terkait beberapa peristiwa teror yang menjadi perhatian masyarakat, Panglima TNI berpesan untuk bersikap hati-hati dan waspada dimanapun berada sebagai bentuk antisipasi dini. Selain itu Panglima TNI juga menegaskan kepada segenap Prajurit TNI untuk tidak risau dan tidak cemas menyikapi kejadian yang menimbulkan korban prajurit TNI, karena Panglima TNI selaku pimpinan berkomitmen  akan senantiasa melindungi dan mengambil alih tanggung jawab atas langkah dan tindakan setiap pengambilan sikap dan tindakan tegas prajurit dalam menindak aksi-aksi kejahatan yang menimpa masyarakat, khususnya keluarga besar TNI, dan apabila satu orang prajurit TNI tersakiti, maka sesungguhnya seluruh prajurit TNI juga merasa tersakiti.

"Jadi salah kalau orang mengatakan kalau TNI tidak tahu HAM"    
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa