72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlantamal VIII Pimpin Upacara Bendera Di Mako Lantamal VIII

Senin, 17 Juli 2017 14:55:43 - Oleh : admin - Dibaca : 54 kali

Danlantamal VIII Pimpin Upacara Bendera Di Mako Lantamal VIII

Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo memimpin Upacara Penaikan Bendera 17-an pada hari Senin di Lapangan Mako Lantamal VIII, Senin (17/7). Bertindak selaku Komandan Upacara Paban Proga Srena Lantamal VIII Letkol Laut (KH) Drs. Lorentius Pongky Ari.

Turut hadir pada upacara tersebut para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Perwira, Bintara, Tamtama, Yonmarhanlan VIII, Satkamla Bitung, dan ASN Lantamal VIII.

Dalam Amanat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan oleh Danlantamal VIII menyampaikan bahwa dalam beberapa waktu belakangan ini kita mengetahui adanya beberapa peristiwa yang menjadi perhatian masyarakat. Salah satu diantaranya terkait dengan aksi terror terhadap aparat keamanan maupun aksi-aksi kejahatan yang menimpa masyarakat maupun prajurit TNI. Peristiwa ini tentu menimbulkan kegelisahan dan kecemasan masyarakat termasuk keluarga besar TNI. Kita semua harus selalu bersikap hati-hati dan waspada dimanapun kita berada. Karena kejahatan sering muncul secara tiba-tiba dan membawa jatuh korban. Ini semua harus dapat kita antisipasi sedini mungkin dengan memiliki sikap hati-hati dan waspada. Kita tahu, beberapa waktu lalu sejumlah aksi kejahatan geng motor telah merenggut nyawa beberapa parajurit TNI hal ini tentu menimbulkan keprihatinan dan kecemasan kita semua, sekaligus memerlukan langkah yang tepat dalam tindakan untuk mencegah agar tidak terulang kembali.

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa