72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Babinsa Kodim 1616/Gianyar Bantu UPT Puskeswan Sukawati Untuk mencegah penyebaran rabies

Senin, 17 Juli 2017 15:06:16 - Oleh : admin - Dibaca : 9 kali

Babinsa Kodim 1616/Gianyar Bantu UPT Puskeswan Sukawati Untuk mencegah penyebaran rabies

Untuk mencegah penyebaran rabies di wilayah kecamatan Sukawati Kab.Gianyar maka UPT Puskeswan Sukawati terus mengelar Kegiatan vaksinasi massal rabies yang digelar di Br.Dajan Rurung Desa Batu Bulan Kangin Kec.Sukawati, Senin (17/7).

Kegiatan vaksinasi anti rabies yang dihadiri Babinsa dari Koramil 1616-05/Sukawati Kopda Nyoman Suparta sebagai bagian dari tenaga untuk membantu kegiatan ini kepada masyarakat di desa binaan agar penyebaran rabies khususnya di kecamatan Sukawati yang dipimpin oleh Drh. I Wayan Wijana beserta Drh Ketut Kariasa dan Drh Ida Bagus Surya dari Dinas Peternakan dan Dinas Pertanian Gianyar.

Diharapkan dengan peran aktif Babinsa maka penyebaran rabies dapat dicegah dan dielimininir, dalam kegiatan yang juga dilakukan penyuntikan terhadap binatang peliharaan masyarakat yang sebagian merupakan anjing maka kasus rabies dapat dicegah di wilayah Gianyar khususnya Kecamatan Sukawati.

Hasil kegiatan vaksinasi anjing anti rabies dapat dilaksanakan sebanyak 42 ekor dan saat ini hasil pemeriksaan belum ditemukan adanya anjing yang terkena penyakit rabies.

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden
Jum`at, 6 Oktober 2017
Gatot Tegaskan TNI Tunduk pada Presiden
Rabu, 4 Oktober 2017
Ini Makna Tema HUT Ke-72 TNI Bagi Jenderal Gatot Nurmantyo
Rabu, 4 Oktober 2017
Kapuspen: unjuk kekuatan HUT TNI bentuk pertanggungjawaban