72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Sertijab Kadepstra, Kadeplat, Dan Kapusoyu Sesko TNI

Rabu, 16 Agustus 2017 15:29:07 - Oleh : admin - Dibaca : 138 kali

Sertijab Kadepstra, Kadeplat, Dan Kapusoyu Sesko TNI

Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI (Sesko TNI) Letnan Jenderal  TNI  (Mar) R. M. Trusono, S.Mn, bertindak selaku pimpinan  acara pada Acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan : Kolonel Inf Dwiyanto Budi P., S.IP., sebagai Kepala Departemen Latihan (Kadeplat), Kolonel Lek I.B.K. Swagata Padangratha, S.T., sebagai Kepala departemen Strategi (Kadepstra), dan Kolonel Laut (P) Imam Musani, S.E., sebagai Kepala Pusat Olah Yudha (Kapus Oyu)  di Gedung Serasan Sesko TNI Bandung, pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017.

Acara serahterima ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Komandan Sesko TNI Letnan Jenderal  TNI  (Mar) R. M. Trusono, S.Mn, kepada para Kepala Departemen dan Kapusoyu Sesko TNI.

Komandan Sesko TNI dalam sambutannya menjelaskan dalam organisasi Sesko TNI serah terima jabatan adalah bagian dari pembinaan personel guna meningkatkan kualitas kerja, sesuai dengan tuntutan tugas, peran dan fungsi masing-masing dalam mendukung tugas pokok Sesko TNI.

Lebih lanjut dikatakan bahwa para pejabat Sesko TNI, termasuk para pejabat baru, dalam penyelenggaraan operasional pendidikan, Departemen Latihan, Departemen Strategi dan Pusat Olah Yudha Sesko TNI sangat berperan dalam menghasilkan kader-kader pimpinan TNI pada level strategis di masa mendatang.  Komandan mengharapkan bahwa Kadepstra dapat menyelenggarakan kegiatan dibidang studi yang berkenaan dengan pengetahuan strategi, penggunaan kekuatan beserta dukungannya. Kadeplat diharapkan dapat melaksanakan program pengajaran di bidang fungsi departemen latihan sesuai tujuan kurikulum pendidikan. Dan Kapusoyu diharapkan dapat melaksanakan kegiatan di bidang pelayanan dukungan kesiapan sistem teknologi informasi dan komputer yang tergelar di Sesko TNI.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Sesko TNI Marsekal Muda TNI Herry Irsal, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang  BS III Sesko TNI Ibu Erna R.M. Trusono,  Para Direktur, Kakardos, Komandan Korsis, Para Kadep, Kapusoyu, Para Paban, Dosen dan Patun Sesko TNI.         

 

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Keberhasilan Tugas adalah Milik Anggota, Kegagalan Tugas adalah Tanggung Jawab Perwira
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa