72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Korem 011/Lw Adakan Perlombaan Pertandingan Balap Karung Untuk Memeriahkan HUT RI di Lapangan Jenderal Sudirman

Jum`at, 18 Agustus 2017 11:51:21 - Oleh : admin - Dibaca : 51 kali

Korem 011/Lw Adakan Perlombaan Pertandingan Balap Karung  Untuk Memeriahkan HUT RI di Lapangan Jenderal Sudirman

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72,  berbagai kegiatan dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk menyambut HUT RI yang ke 72 tersebut .Seperti melaksanakan kegiatan pertandingan olah raga, perlombaan-perlombaan yang sifatnya unik dan seru dan berbagai kegiatan lainnya.

Hal serupa juga dilaksanakan di Korem 011/LW dalam rangka menyambut HUT RI ke-72, Korem 011/LW menggelar berbagai pertandingan olah raga seperti pertandingan Balap Karung, Bakiak, Tarik Tambang, masukan paku kedalam botol, bambu kelereng dan berbagai perlombaan lainnya, Rabu (16/8).

Namun dalam kegiatan pertandingan kali ini bukan hanya untuk Prajurit TNI, tetapi untuk anak- anak juga mengikuti perlombaan tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-72, kegiatan tersebut mendapat respon yang luar biasa dari seluruh anggota yang    ada di jajaran Korem 011/LW.

Walaupun tidak ada hadiah mewah yang diberikan, namun para peserta sangat bersamangat mengikuti berbagai pertandingan yang diadakan.

Dengan adanya kegiatan tersebut,  Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P. M.Si berharap para anggota jajaran Korem 011 /LW dapat mengambil hikmah dari setiap perayaan peringatan HUT RI yang dilaksanakan setiap tahuannya, sehingga kita semua dapat menyadari dan menghormati apa yang telah di berikan oleh para Pahlawan kita  serta melanjutkan perjuangan para Pahlawan Indonesia untuk tetap menjaga dan menjadikan negara Indonesia menjadi lebih baik. 

 

"Jadi salah kalau orang mengatakan kalau TNI tidak tahu HAM"    
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa