72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Delegasi DSCSC Sri Lanka Kunjungi Mabesau

Jum`at, 18 Agustus 2017 11:59:10 - Oleh : admin - Dibaca : 66 kali

Delegasi  DSCSC Sri Lanka Kunjungi Mabesau

Sebanyak tiga belas perwira delegasi Defence Service Command and Staff College (DSCSC) Sri Lanka melakukan kunjungan ke Mabesau, Cilangkap, Rabu (16/8).  Kedatangan delegasi  DSCSC yang dipimpin oleh Commodore Wanigasoorlya di terima oleh Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Udara (Kadisdikau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI  Kusworo. Ikut hadir beberapa pejabat teras di lingkungan Mabesau.

Kepada delegasi DSCSC, Kadisdikau Marsma TNI Kusworo menyatakan rasa terima kasihnya atas kunjungan delegasi DSCSC. Dikatakan, kunjungan ini merupakan kehormatan  dan sekaligus menjadi bagian kunjungan studi komparatif yang diharapkan dapat menjadi sarana untuk membina persahabatan kedua negara.

"Perkembangan globalisasi tidak dapat dihindari, penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, tentunya sangat penting bagi keberadaan setiap angkatan bersenjata selaku komponen utama pertahanan nasional, oleh karena itu DSCSC Sri Lanka yang nota bene merupakan salah satu lembaga pendidikan yang bertanggung jawab mempersiapkan perwira, akan berperan penting" kata Kadisdikau.

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu