72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Ceramah Keagamaan di Kosekhanudnas III

Jum`at, 18 Agustus 2017 11:59:57 - Oleh : admin - Dibaca : 44 kali

        Ceramah Keagamaan di Kosekhanudnas III

Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan bagian dari pembinaan untuk  menjadi  prajurit sejati yang jeli dan peduli, agar anggota Kosekhanudnas III yang beragama Islam melaksanakan Sholat Dhuha dan ceramah keagamaan di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III, Rabu (16/8).   Dalam kegiatan tersebut diikuti Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr (Han), para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Kosekhanudnas III serta ibu-ibu pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III Cabang BS V Kohanudnas.

Kegiatan ceramah yang dilaksanakan merupakan bagian dari program kegiatan pembinaan mental yang rutin di selenggarakan Kosekhanudnas III yang dilaksanakan secara intern setiap minggu sekali.  Selain sholat dhuha, warga Kosekhanudnas III juga mendapatkan siraman rohani serta ceramah (tausiah) yang disampaikan langsung oleh Ustadz Hasbi Al Mawardi Lubis S.Pdi., yang menyampaikan tentang tema dasar-dasar dan fiqih berqurban dan ditutup dengan doa bersama.

 

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa