72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pisah Sambut Danrem 083/Bhaladika Jaya Dari Kolonel Arm Budi Eko Mulyono Kepada Kolonel Inf Bangun Nawoko

Selasa, 22 Agustus 2017 15:30:25 - Oleh : admin - Dibaca : 129 kali

Pisah Sambut Danrem 083/Bhaladika Jaya Dari Kolonel Arm Budi Eko Mulyono Kepada Kolonel Inf Bangun Nawoko

Korem 083/Bdj menggelar acara pisah sambut Danrem 083/Bdj di Harris Hotel Jl. A Yani Utara Riverside Blok C No. 1, Polowijen, Blimbing, Polowijen, Blimbing, Kota Malang, yang dalam acara tersebut, sangat terasa suasana kekeluargaan antara Danrem lama Kolonel Arm Budi Eko Mulyono S.Sos.M.M dengan Danrem baru Kolonel Inf Bangun Nawoko beserta keluarga dan seluruh tamu undangan.

 

Kolonel Arm Budi Eko Mulyono S.Sos.M.M mengatakan dalam sambutan, Saya sudah 8 bulan berdinas di malang raya ini semua masyarakat malang guyub dan itu yang membuat saya nyaman untuk bertugas dan tinggal dimalang,saya mendapat saudara yang banyak selama saya menjakan tugas dimalang, Masyarakat Malang ini masyarakat yang darmawan karna semua kegiatan dapat didukung sehingga semua kegiatan berjalan dengan baik dan sukses.

 

Lebih lanjut, Untuk adik-adik saya, pesan saya jangan mudah menghukum anggota cari dan temukan pelajari masalahnya apapun itu ceritanya itu adalah anggota kita,saudara kita, sadari mereka punya keluarga anak istri, jadilah contoh dan sori tauladan buat anggota kita, Khusus untuk warga Malang raya kami ucapkan banyak terima kasi atas semua partisipasinya dan dukungannya serta saya mohon maaf dan doa restu dalam tugas saya yang baru dan Kami juga berpesan dengan tokoh-tokoh agama  terkait dengan unjuk rasa yang bersifat radikal mohon selalu dikordinasikan agar semua mudah dan aman lancar dalam pelaksanaan tugas dan mencegah hal-hal yang dapat merugikan bangsa dan negara kita ini.

 

Sementara itu Kolonel Inf Bangun Nawoko terlebih dahulu memperkenalkan diri serta mohon doa restu sebagai pejabat baru dan berharap dukungan maupun masukan dari seluruh Komponen Masyarakat, khususnya para tokoh agama, tokoh masyarakat, instansi pemerintah dan insan pers, Pesan saya apabila saya melangkah yang salah,kami mohon tolong ingatkan kami agar apa yang kami lakukan dalam menjalankan tugas bisa mendapatkan ridho dari allah.

 

 

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa