72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Dansatpom : Gaktib Pomau Tingkatkan Disiplin Anggota Lanud Adi Soemarmo

Rabu, 6 September 2017 14:58:21 - Oleh : admin - Dibaca : 43 kali

Dansatpom : Gaktib  Pomau Tingkatkan Disiplin Anggota Lanud Adi Soemarmo

Satuan Polisi militer Lanud Adi Soemarmo menyelenggarakan sweeping Penegakan Tata Tertib (Gaktib), Rabu (6/9).  Gaktib ini dilaksanakan di pintu-pintu masuk Lanud Adi Soemarmo.

Kegiatan Gaktib ini dipimpin Dansatpom Lanud Adi Soemarmo Mayor Pom Mucharam Rachman. Menurut  Dansatpom  tujuan diadakannya Gaktib ini adalah untuk meningkatkan disiplin anggota, khususnya disiplin dalam berlalu lintas.

Dalam Gaktib ini personel Pomau mengecek  kelengkapan Identitas diri anggota, seperti  Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat  Ijin Mengemudi (SIM),  Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan juga kelengkapan kendaraan roda empat dan roda dua seperti lampu, kaca spion  dan klakson, jelas Dansatpom.

Dansatpom juga menyampaikan, dalam Gaktib ini juga melibatkan siswa Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama  (Sejursarta) Pomau Angkatan ke-44 dari Skadik 405, yang pada saat bersamaan  sedang melaksanakan Latihan Praktis (Latis).

Dalam Gaktib ini selain melibatkan seluruh anggota Satpom Lanud Adi Soemarmo, juga melibatkan  siswa sejursarta Pomau sebanyak 75 siswa. Sweeping  selain ditujukan untuk anggota Lanud Adi Soemarmo,  juga untuk  anggota Depohar 50 dan GPP 4.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral