72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Taruna AAL Ikuti Kejurnas Olah Raga Perairan Kasal Cup 2017

Senin, 11 September 2017 09:35:21 - Oleh : admin - Dibaca : 155 kali

Taruna AAL Ikuti Kejurnas Olah Raga Perairan Kasal Cup 2017

Gubernur Akademi Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., menyaksikan secara langsung empat Taruna AAL mengikuti  kejuaraan nasional olahraga perairan yang diprakarsai TNI AL dengan memperebutkan Piala Kepala Staf Angkatan Laut "Kasal Cup 2017", Jumat (8/9) di Teluk Kendari Sulawesi Tenggara.

Sejumlah Taruna tersebut yang merupakan atlit layar AAL adalah Sermatutar (P) Reva Chandra, Sermatutar (P) R. Mujayudi, Sermatutar (P) Nova S., dan Sermatutar (P) Desi Sundari. Para Taruna AAL tersebut mengikuti kejuaraan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Mayda TNI Achmad Taufiqoerrochman M, S.E, pada hari Kamis (7/09/2017).

Dalam amanat Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., yang dibacakan oleh Wakasal saat upacara pembukaan mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sentuhan maritim yang bertujuan untuk menumbuhkan jiwa dan budaya maritim serta mewujudkan kemanunggalan TNI Angkatan Laut dengan rakyat. Kegiatan ini merupakan wujud nyata TNI AL dalam melaksanakan pembinaan potensi maritim nasional dimana realisasinya dengan mewadahi dan membina olahraga perairan. "Pembinaan olahraga perairan yang dilaksanakan secara komprehensif dan berkelanjutan dapat memberikan manfaat terhadap tumbuhnya  jiwa dan budaya maritim bangsa Indonesia", kata Kasal.

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah