72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kipan D Yonif Raider Khusus 732/Banau Menggelar Senam Dan Olahraga Bersama Polri

Senin, 11 September 2017 13:08:38 - Oleh : admin - Dibaca : 154 kali

Kipan D Yonif Raider Khusus 732/Banau Menggelar Senam Dan Olahraga Bersama Polri

Dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI TA. 2017, Kipan D Yonif Raider Khusus 732/Banau menggelar Senam dan Olahraga bersama yang melibatkan unsur TNI-Polri, Instansi non Pemerintahan, Pemerintah Daerah serta masyarakat yang ada di wilayah Sofifi Kec. Oba Utara Kota Tidore Kepulauan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Raymond Lambok Sitanggang, Wadanyonif RK 732/Banau, Wadanyon A Brimob Polda malut, Danramil Sofifi, Kapolsek Oba Utara, Camat Oba Utara, Para Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Oba Utara, Kepala PLN Sofifi, Kepala BRI Sofifi, Kepala Balai Taman Nasional Akatejawe, Masyarakat Oba Utara, Persit dan Bhayangkari Polda Malut. Kegiatan sendiri diawali apel gabungan dilanjutkan Senam Banau dan Olahraga bersama.

Komandan Kompi Senapan D Kapten Inf Ruslan Buton sendiri menjelaskan bahwa semua kegiatan tersebut dikemas sedemikian rupa menjadi bersifat hiburan mulai dari Volly putra/putri, Sepak Takraw, Tenis Meja, Sepakbola Gawang Besar, Sepak bola Gawang Mini, Karaoke serta Menyanyi yang diiringi dengan Keyboard. Mantan Dankipan A Ternate itu juga mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut selain memperingati HUT TNI juga untuk memupuk silaturahmi dan mempererat Sinergitas serta Soliditas TNI-Polri termasuk dengan Instansi Pemerintahan maupun non Pemerintahan juga dengan masyarakat yang ada disekitar wilayah Sofifi Kec. Oba Utara.

 

  Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa