72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Tegakkan Disiplin, Denpom Ternate Laksanakan Ops Gaktib

Senin, 11 September 2017 13:09:38 - Oleh : admin - Dibaca : 58 kali

Tegakkan Disiplin, Denpom Ternate Laksanakan Ops Gaktib

Detasemen Polisi Militer XVI/1 Ternate melaksanakan Operasi Penegakkan Ketertiban berlalulintas di jalan raya yang dilaksanakan di kawasan Jl. Sultan Khairun Kel. Soasio Kec. Ternate Tengah Kota Ternate.

Dalam kegiatan Operasi Gaktib yang dipimpin oleh Pasi Hartib Denpom Ternate Kapten Cpm Ibrahim Rahman Putra, S.H. tersebut nampak sejumlah Prajurit TNI yang terjaring operasi kemudian langsung dilakukan pemeriksaan oleh petugas yang meliputi kelengkapan kendaraan baik surat-surat maupun penunjang keselamatan lainnya, disamping itu juga turut diperiksa kelengkapan administrasi Prajurit baik KTA, SIM Militer dan Surat izin keluar kesatrian. 

 Sementara itu dalam keterangannya Dandenpom XVI/1 Ternate Letkol Cpm Ali Mustofa, S.H., menyampaikan bahwa sasaran kegiatan tersebut adalah para pelanggar Undang-Undang Lalulintas dari masyarakat militer sekaligus membantu tugas Polri dalam menegakkan hukum dan ketertiban berlalulintas sehingga seluruh Prajurit TNI AD di jajaran Korem 152/Babullah taat kepada hukum khususnya Undang-Undang Lalulintas dan Angkutan Jalan Raya.

 

 

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden
Jum`at, 6 Oktober 2017
Gatot Tegaskan TNI Tunduk pada Presiden
Rabu, 4 Oktober 2017
Ini Makna Tema HUT Ke-72 TNI Bagi Jenderal Gatot Nurmantyo
Rabu, 4 Oktober 2017
Kapuspen: unjuk kekuatan HUT TNI bentuk pertanggungjawaban