72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kompi Mayon dan Srikandi Juarai Lomba Kebersihan Di Indobatt-03 UNAMID

Senin, 11 September 2017 14:26:26 - Oleh : admin - Dibaca : 96 kali

Kompi Mayon dan Srikandi Juarai Lomba Kebersihan Di Indobatt-03 UNAMID

Bertempat dilapangan apel Indobatt-03 beberapa waktu lalu, setelah pelaksanaan apel pagi dilaksanakan acara pemberian hadiah juara lomba kebersihan di Indobatt-03, Elgeneina, Sudan, Afrika.

 

Lomba kebersihan lingkungan antar kompi adalah dalam rangka menghadapi COE (Contingent Owned Equipment), bukan hanya lingkungan tempat tinggal dan kantor saja akan tetapi juga penilaian sarana dan prasarana disekitarnya seperti: kamar mandi, tempat-tempat sampah, tempat ibadah, ruang fitnes, pos-pos penjagaan, peralatan dan kendaraan yang di pakai untuk operasi, tetapi juga kerapian didalam korimex dan lemari pakaian.

 

Juri dalam lomba tersebut berjumlah 7 orang diantaranya: Dansatgas Letkol Inf Syamsul Alam, S.E., Kapten Pnb Aldis, Kapten Adm Putra Wirosastro, Kapten Chk Riki Ariansyah, Kapten Inf Maskur Riyadi, Kapten Chb Dimas Bagus, Kapten Arm Nurul Arizen, dengan maksud untuk menjamin penilaian yang lebih sportif dan adil.

 

Lomba ini pelaksanaan kali yang kedua dan dalam lomba kebersihan tersebut : Juara 1. Kompi Mayon (Markas Bataliyon dan Srikandi), Juara II Kompi C ( Chandra), Juara III Sus Kav dan Harpal, Juara Harapan I QRF (Quick Respon Force) dan Kompi Bantuan, Juara Harapan II Kompi B (Bravo), dan berhak dengan mendapat hadiah sebesar 250 dolar AS, 225 dolar AS, 200 dolar AS, 175 dolar AS, 150  dolar AS,  yang telah disediakan pihak panitia.

 

 

 

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa