72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kahubdam IM Buka Penataran Operator/Teknisi Vicon Kodam IM

Rabu, 13 September 2017 14:12:10 - Oleh : admin - Dibaca : 82 kali

Kahubdam IM Buka Penataran Operator/Teknisi Vicon Kodam IM

 Demi mendukung kelancaran Tugas Pokok Komando Daerah Militer Iskandar Muda, Kepala Perhubungan Kodam Iskandar Muda Letnan Kolonel Chb Moch. Arfah Ashari, S.Sos., M.Si telah membuka Penataran Operator/Teknisi Video Conference di  Markas Perhubungan Kodam Iskandar Muda jalan Djapakeh No 1 Kel Peuniti Kec Baiturrahman Banda Aceh, Selasa (12/9).

Mengawali pembukaan Kegiatan Penataran Operator/Teknisi Video Conference  ini Kahubdam IM selaku Pimpinan Umum Penataran Mengucapkan selamat datang kepada para seluruh peserta penataran di Mahubdam Iskandar Muda semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan berguna bagi kemajuan Kodam Iskandar Muda yang kita cintai dan kita banggakan.

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan ini, diikuti sebanyak 22 orang Personel  yang terdiri dari 15 orang dari jajaran Kodim, 4 orang jajaran Yonif, 1 orang jajaran Korem 011/LW dan 2 orang Personel Puskodaldam IM. Turut juga hadir dalam pembukaan kegiatan ini Waka Hubdam IM, Dandenhubdam IM dan seluruh Perwira jajaran Hubdam Iskandar Muda.

Dalam sambutannya Kahubdam IM menjelaskan Kegiatan  penataran Operator/Teknisi Vicon yang bertujuan untuk membekali dan meningkatkan pemahaman, kemampuan dan keterampilan para peserta penataran di Satuan masing-masing agar memiliki kualitas dan kuantitas sebagai seorang Operator/Teknisi Vicon dalam mengoperasikan, menggelar, memelihara serta memanfaatkan perangkat Video Conference di Satuan.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral