72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Wadan Lantamal V Terima Kunjungan Kehormatan Delegasi Angkatan Laut Amerika

Rabu, 13 September 2017 15:15:25 - Oleh : admin - Dibaca : 396 kali

 Wadan Lantamal V Terima Kunjungan Kehormatan Delegasi Angkatan Laut Amerika

Wakil Komandan  Pangkalan Utama TNI Angakatan Laut (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menerima kunjungan kehormatan pejabat Angkatan Amerika Serikat,  Rabu (13/9).

Kunjungan kehormatan delegasi Angkatan Laut Amerika yang dipimpin oleh  Captain Lex Walker didampingi Colonel Brady Crosier, Commander Greg Adams dan Elly Kurniawati (staf Dubes AS) tersebut diterima di lobby utama gedung Yos Sudarso Markas Komando Lantamal V Surabaya, jalan Laksda M. Nasir 56 Tanjung Perak Surabaya.

Wadan Lantamal V pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf Komandan Lantamal V karena saat ini sedang melaksanakan pendidikan di Lemhanas, sehingga tidak bisa menemui delegasi Angkatan Laut Amerika.

 Ucapan terima kasih disampaikan Wadan Lantamal V kepada delegasi Angkatan Laut Amerika atas terlaksananya Latihan bersama US Navy dengan TNI AL yang bersandi Cooperation Afloat Readiness and Training (CARAT) 2017 yang telah berjalan dengan lancar dan sukses.

Selanjutnya Captain Lex Walker pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan keramahannya yang telah menerima delegasi Angkatan Laut Amerika dengan baik.

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa