72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danseskoal Serahkan Lima Unit Mobil Ertiga Kepada Para Perwira Yang Memegang Jabatan

Kamis, 14 September 2017 08:32:15 - Oleh : admin - Dibaca : 318 kali

Danseskoal Serahkan Lima Unit Mobil Ertiga Kepada Para Perwira Yang Memegang Jabatan

Kendaraan dinas TNI Angkatan Laut merupakan salah satu fasilitas pendukung yang diberikan oleh TNI AL dalam hal ini Dinas Fasilitas dan Pangkalan TNI AL (Disfaslanal) Mabesal kepada para Perwira yang memegang jabatan di satuan-satuan kedinasan salah satunya di Seskoal. Disela-sela kegiatan rutin Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono I. S., S.E., M.M. seusai apel pagi berkesempatan menyerahkan lima unit kendaraan dinas Suzuki Ertiga AL kepada Kepala Pusat Olah Yudha (Pus Oyu) Kolonel Laut (P) Benny Febri dan para Kepala Departemen di jajaran Seskoal, di lapangan Apel Yos Sudarso Seskoal - Cipulir Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Selain menyerahkan lima unit kendaraan dinas Suzuki Ertiga AL kepada lima pejabat Seskoal, juga diberikan STNK Mobil dan kartu E-Toll sebagai pelengkap kendaraan serta mengecek secara langsung satu-persatu kondisi mesin mobil untuk memastikan kalau kendaraan dinas tersebut dalam keadaan baik.

Komandan Seskoal dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh anggota Seskoal yang hadir dan keluarganya untuk tetap berhati-hati dalam berkendaraan, lengkapi surat-surat kendaraan, pastikan mobil dalam keadaan aman serta bersikap taat berlalu lintas sehingga meminimalis terjadinya hal yang tidak diinginkan.

 

  "Menguatkan Kebhinnekaan Untuk Indonesia Yang Maju dan Berkeadaban"
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa