72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danseskoal Serahkan Lima Unit Mobil Ertiga Kepada Para Perwira Yang Memegang Jabatan

Kamis, 14 September 2017 08:32:15 - Oleh : admin - Dibaca : 264 kali

Danseskoal Serahkan Lima Unit Mobil Ertiga Kepada Para Perwira Yang Memegang Jabatan

Kendaraan dinas TNI Angkatan Laut merupakan salah satu fasilitas pendukung yang diberikan oleh TNI AL dalam hal ini Dinas Fasilitas dan Pangkalan TNI AL (Disfaslanal) Mabesal kepada para Perwira yang memegang jabatan di satuan-satuan kedinasan salah satunya di Seskoal. Disela-sela kegiatan rutin Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono I. S., S.E., M.M. seusai apel pagi berkesempatan menyerahkan lima unit kendaraan dinas Suzuki Ertiga AL kepada Kepala Pusat Olah Yudha (Pus Oyu) Kolonel Laut (P) Benny Febri dan para Kepala Departemen di jajaran Seskoal, di lapangan Apel Yos Sudarso Seskoal - Cipulir Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Selain menyerahkan lima unit kendaraan dinas Suzuki Ertiga AL kepada lima pejabat Seskoal, juga diberikan STNK Mobil dan kartu E-Toll sebagai pelengkap kendaraan serta mengecek secara langsung satu-persatu kondisi mesin mobil untuk memastikan kalau kendaraan dinas tersebut dalam keadaan baik.

Komandan Seskoal dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh anggota Seskoal yang hadir dan keluarganya untuk tetap berhati-hati dalam berkendaraan, lengkapi surat-surat kendaraan, pastikan mobil dalam keadaan aman serta bersikap taat berlalu lintas sehingga meminimalis terjadinya hal yang tidak diinginkan.

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 20 September 2017
Jenderal Gatot: Jangan Beli Pesawat yang Senjatanya Hanya Pura-pura
Rabu, 20 September 2017
Panglima TNI Intip Latihan Wayang NKRI
Senin, 4 September 2017
World Premiere Wayang NKRI
Jum`at, 11 Agustus 2017
5 Prajurit dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa dari Pangdam XII Tanjungpura, Ini Prestasinya
Selasa, 25 Juli 2017
17.000 Penghafal Alquran Akan Ikut Aksi Kasih Sayang 171717