72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Penampilan U.S. Navy Berakhir Di Universitas Airlangga

Kamis, 14 September 2017 16:34:07 - Oleh : admin - Dibaca : 312 kali

Penampilan U.S. Navy Berakhir Di Universitas Airlangga

Setelah melaksanakan tour Konser Publik dalam rangka mendukung Latihan Bersama Cooperation Afloat Readiness and Training (CARAT) 2017, Seventh Fleet Band yang bernama Orient Express dan U.S. Marine Corps Band dengan nama III Marine Expeditionary Force perform di depan Kantor Rektorat Universitas Airlangga (UNAIR) Kampus C, Surabaya. Kamis, (14/09/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor III UNAIR yaitu Prof. Amin Alamsyah mengucapkan selamat datang kepada TNI Angkatan Laut dan U.S. Navy di Kampus UNAIR. Kegiatan CARAT 2017 merupakan latihan antara TNI AL - U.S. Navy dan USMC yang selama ini berlangsung tidak hanya melaksanakan latihan perang, seminar, publikasi, akan tetapi dengan adanya Konser Publik merupakan media penghubung antara Indonesia dan Amerika Serikat. "Melalui musik kita dapat saling bertukar budaya dan musik selalu membawa kedamaian dari berbagai konflik yang terjadi", ujarnya.

Kepala Konsulat Jenderal (Konjen) AS di Surabaya Mrs. Heather C. Variava dalam sambutannya menyampaikan ada penampilan luar biasa dari U.S. Navy dan USMC Band untuk masyarakat yang hadir di Universitas Airlangga. Saya mewakili Warga AS di Surabaya mengucapkan terima kasih kepada Staf UNAIR atas keramahannya dalam menyambut kami disini. CARAT merupakan bagian kemitraan antara TNI AL dengan U.S. Navy, latihan bersama yang mengutamakan persahabatan yang telah berlangsung selama 23 kali ini juga menampilkan kedekatan dengan masyarakat melalui konser publik.

Keberhasilan Tugas adalah Milik Anggota, Kegagalan Tugas adalah Tanggung Jawab Perwira
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu