72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Dankormar Cek Kesiapan Pasukan Marinir Jelang Hut Ke-72 Tni

Kamis, 14 September 2017 17:09:05 - Oleh : admin - Dibaca : 154 kali

 Dankormar Cek Kesiapan Pasukan Marinir Jelang Hut Ke-72 Tni

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono SH.MH.Tr (Han) meninjau secara langsung kesiapan pasukan dan material tempur Korps Marinir yang akan dilibatkan pada puncak Peringatan HUT Ke-72 TNI. di lapangan apel Brigif-2 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan Selasa (12/09/2017).
 
Dalam kegiatan tersebut Dankormar menghimbau agar diatur dan disamakan kembali ketinggian prajurit yang terlibat dalam parade dan defile, serta untuk material tempur agar warna cat dan aksesoris yang dipasang untuk diseragamkan.
 
"Anda adalah prajurit Marinir terpilih yang mewakili prajurit Marinir seluruh Indonesia, apa yang akan anda tampilkan pada saat HUT TNI dan disaksikan oleh Bapak Presiden RI merupakan suatu kebanggaan prajurit," ucap Dankormar.

 

Lebih lanjut, Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono menekankan bahwa untuk menuju kesempurnaan latih gerakan orang perorangan, saf-persaf dan kompi hingga Batalyon, tampilkan kebanggaanmu sebagai suatu kebanggaan Korps dan saya yakin itu bisa ditampilkan dengan hasil yang baik, tambahnya.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas