72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kodiklatal Gathering Semarakkan Peringatan HUT TNI AL Ke 72 Tahun 2017

Kamis, 14 September 2017 17:11:48 - Oleh : admin - Dibaca : 509 kali

Kodiklatal Gathering Semarakkan Peringatan HUT TNI AL Ke 72 Tahun 2017

Dalam rangka menyemarakkan peringatan hari jadi TNI Angkatan Laut  ke -72 tahun 2017 Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) menyelenggarakan Kodiklatal Garhering yang diisi dengan lomba menyanyi  antar satuan kerja dan lomba memancing . Adapun Kodiklatal Gathering yang dibuka langsung Komandan Kodiklatal Laksda TNI I.G.Putu Wijamahaadi, S.H tersebut dipusatkan di Kolam pancing Srikandi Island kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Dalam sambutannya Komandan Kodiklatal Laksda TNI I.G.Putu Wijamhaadi, S.H menyampaikan bahwa Kegiatan Kodiklatal Gathering tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk menyemarakkan HUT TNI AL yang ke-72 tahun 2017 sekaligus sebagai ajang silaturohmi diantara keluarga besar Kodiklatal sehingga tercipta kebersamaan dan kedekatan hubungan yang harmonis diantara pemimpin dan seluruh anggota Kodiklatal. Menurutnya selain lomba menyanyi dan memancing bagi prajurit Kodiklatal dalam menyemarakkan HUT TNI AL ini Kodiklatal juga mengadakan lomba memancing untuk umum yang dilaksanakan pada tanggal 17 September mendatang.

Kegiatan Kodiklatal Gathering tersebut juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah selesainya pembagunan Kolam Ikan yang selama ini terkesan kurang dimanfaatkan secara maksimal. Kegiatan Kodiklatal Gathering yang didalamnya ada lomba menyanyi dengan tajuk "Kodiklatal Idol" ini sekaligus untuk menggali kemampuan dan bakat terpendam yang dimiliki anggotaKodiklatal dalam bidang olah vokal. Lomba menyanyi dan memancing ini juga dimaksudkan untuk refresing bagi seluruh angota agar tidak terjebak dengan rutinitas kegiatan pendidikan yang terus menerus.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa