72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Kodiklat TNI AD Tutup Diklapa II Kecabangan TNI AD Ta 2017

Selasa, 19 September 2017 14:24:39 - Oleh : admin - Dibaca : 310 kali

Komandan Kodiklat TNI AD Tutup Diklapa II Kecabangan TNI AD Ta 2017

Sebagai  Perwira dan sekaligus pemimpin dituntut untuk senantiasa memiliki kekayaan intelektual. Hal ini disampaikan Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto dalam amanatnya pada Penutupan pendidikan Lanjutan Perwira II Kecabangan TNI AD TA  2017 yang bertempat di Pusdikkav Pussenkav Kodiklat TNI AD, Senin (18/9).

Lebih lanjut Komandan mengatakan bahwa perubahan status dari Pama menjadi Pamen setelah mengikuti pendidikan ini akan membawa  konsekuensi logis bagi para Perwira untuk menyesuaikan diri dengan tanggung jawab yang lebih besar.

Harapan Komandan agar seluruh Perwira mantan siswa Diklapa II aga siap menatap masa depan dengan semangat untuk mengembangkan kemampuan karena kualitas seorang Perwira juga ditentukan dari kecakapannya dalam mengembangkan kemampuan diri.

Hadir dalam upacara tersebut adalah Para Komandan Pusat Kesenjataan, Para Direktur Kecabangan, Inspektur, Para Direktur Kodiklat TNI AD, Para Komandan Pusdik Jajaran Kodiklat TNI AD, para Undangan dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU, serta para mantan Perwira Siswa Diklapa II Kecabanagan  Angkatan Darat.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden
Jum`at, 6 Oktober 2017
Gatot Tegaskan TNI Tunduk pada Presiden
Rabu, 4 Oktober 2017
Ini Makna Tema HUT Ke-72 TNI Bagi Jenderal Gatot Nurmantyo
Rabu, 4 Oktober 2017
Kapuspen: unjuk kekuatan HUT TNI bentuk pertanggungjawaban