72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Mobile Training Team (MTT) Intelijen Teritorial Berlangsung Di Koarmatim

Rabu, 20 September 2017 10:34:55 - Oleh : admin - Dibaca : 98 kali

Mobile Training Team (MTT) Intelijen Teritorial Berlangsung Di Koarmatim

Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H., mewakili Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menerima Courtesy Call Kepala Tim (Katim) Mobile Training Team (MTT) Intelijen Teritorial Bais TNI 2017,  Brigjen TNI Wachid Aprilianto yang kesehariannya bertugas sebagai Dir A Bais TNI bertempat di Ruang VIP Gedung Laksamana Nala Koarmatim, Ujung Surabaya. Selasa, (19/09).

Selanjutnya dalam sosialisasi Mobile Training Team Intelter Bais TNI di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmatim, Pangarmatim dalam amanatnya dibacakan oleh Kasarmatim menyampaikan, perubahan politik dunia yang terjadi di Era Globalisasi, telah menghadirkan suatu kompetisi antar bangsa, dimana kondisi tersebut cenderung mengarah pada upaya perebutan pengaruh yang cukup ketat,baik global,regional maupun Nasional yang secara langsung berdampak pada perubahan situasi keamanan dunia dengan munculnya isu-isu keamanan baru.

Isu-isu keamanan pada dekade terakhir ini makin kompleks dengan meningkatnya aktivitas terorisme, perompakan atau pembajakan, penyelundupan, imigrasi gelap, ilegal fishing dan kejahatan lintas negara lainnya. "Bentuk-bentuk kejahatan tersebut makin kompleks karena dikendalikan aktor-aktor dengan jaringan lintas negara yang sangat rapi, serta memiliki kemampuan teknologi dan dukungan finansial yang memadai", ungkap Pangarmatim.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu