72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danrem 161/Wira Sakti Tinjau Empat Pos Pamtas RI-RDTL Sektor Barat

Selasa, 26 September 2017 09:30:17 - Oleh : admin - Dibaca : 130 kali

Danrem 161/Wira Sakti Tinjau Empat Pos Pamtas RI-RDTL Sektor Barat

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M., selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Pengamanan Perbatasan  RI-RDTL melaksanakan kunjungan kerja sekaligus melaksanakan peninjauan ke Empat Pos Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, Sabtu (23/09).

Dalam kunjungan yang didamping Kasi Intel, Kasi Operasi dan Kasi Teritorial Kolakops Pamtas tersebut, Danrem mengawali kunjungannya ke Pos Inbate, lanjut Ke Pos Nino, Napan Bawah dan berakhir di Pos Wini. Adapun tujuan kunjungan tersebut adalah sebagai bagian dari tugas Kolakops untuk mengetahui kondisi terkini dari Satgas Pamtas tersebut termasuk juga para personel yang sudah enam bulan melaksanakan penugasan menjaga wilayah perbatasan  negara RI-RDTL Sektor Barat.

Di setiap pos yang dikunjungi Danrem secara langsung melihat kondisi pos dan melakukan interaksi secara personel dengan prajurit.Di keempat pos yang dikunjungi Danrem dalam arahannya kepada para prajurit menyampaikan terima kasihnya sampai saat ini Satgas dapat melaksanakan tugas dengan baik dan aman.

Kemudian Danrem menekankan bahwa dengan waktu tugas yang tersisa jangan menimbulkan permasalahan yang tidak perlu yang dapat merugikan diri sendiri dan nama baik satuan.  Berinteraksi dengan masyarakat Danrem kembali mengingatkan kepada seluruh personel untuk menghormati adat istiadat dan kearifan lokal setempat serta bantu kesulitan yang dihadapi masyarakat. "Hormati adat istiadat dan kearifan lokal masyarakat serta berdayakan dan bantu masyarakat bila menghadapi kesulitan", pinta Danrem.

  Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu