72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lantamal XI Berikan Bantuan Sembako Dan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat Suku Asmat

Rabu, 4 Oktober 2017 10:45:15 - Oleh : admin - Dibaca : 122 kali

Lantamal XI Berikan Bantuan Sembako Dan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat Suku Asmat

Dalam rangka memperingati HUT Ke-72 TNI Tahun 2017, Lantamal XI melaksanakan bakti sosial dengan berbagi kepada masyarakat Suku Asmat yang bermukim di Kampung Aurket Panti Kasuari Jalan Nowari Merauke samping Mako Lantamal XI, Selasa (3/10).

Kegiatan dipimpin oleh Wakil Komandan Lantamal XI Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono dan Ketua Jalasenastri Korcab XI DJAT Ibu Lilla Ine Surjani, S.E., M.M. yang menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat Suku Asmat diterima oleh Kepala Suku Bapak Teodorus Bakayur, selanjutnya Kepala Suku akan membagikan kepada warganya sebanyak 57 kepala keluarga. Pada waktu yang sama, Ketua Jalasenastri Korcab XI DJAT beserta Jajaran Pengurus juga membagikan susu dan makanan ringan kepada anak-anak Suku Asmat yang merupakan Siswa Putra Bangsa Indonesia disambut dengan penuh keceriaan. Selain itu, juga diajarkan cara mencuci tangan dengan baik dan benar dengan tujuan agar membiasakan mereka hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.    

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu