72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangkalan Angkatan Laut Ranai Kawal Deportasi Tahanan KIA Vietnam Nonjustisia

Rabu, 4 Oktober 2017 12:36:34 - Oleh : admin - Dibaca : 135 kali

Pangkalan Angkatan Laut Ranai Kawal Deportasi Tahanan KIA Vietnam Nonjustisia

Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Ranai salah satu Lanal di bawah jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) dengan Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto, S.E., M. Sc., diwakili Pgs. Pasops Lanal Ranai Kapten Laut (KH) Galih Umbara S.H., turut mendukung pengawalan pemulangan/deportasi anak buah kapal (ABK) kapal ikan asing (KIA) Vietnam Nonjustisia sebanyak 24 orang yang terdiri dari 10 orang dari Lanal dan 14 orang dari kantor Imigrasi kelas II Ranai. 

Pergeseran ABK KIA Vietnam Nonjustisia tersebut dari Lanal Ranai menuju Pelabuhan Selat Lampa dengan pengawalan dari personel Denpomal dan Sintel Lanal Ranai serta pegawalan kantor Imigrasi kelas II Ranai, selanjutnya penyerahan dilakukan di pelabuhan umum Selat Lampa oleh Pgs. Pasops Lanal Ranai Kapten Laut (KH) Galih Umbara S.H., dan dari pihak kantor Imigrasi diserahkan oleh Bapak Nafis, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Ranai kepada Bapak Erik Sestones T, M. Si., Kepala Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Kota Pontianak.  

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu