72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lanud Ngurah Rai Ziarah HUT TNI Ke-72

Kamis, 5 Oktober 2017 10:29:22 - Oleh : admin - Dibaca : 50 kali

Lanud Ngurah Rai Ziarah HUT TNI Ke-72

Dalam rangka peringatan HUT ke-72 TNI, Personel  Lanud Ngurah Beserta  Pia Ardhya Garini Cabang 5/Daerah II Lanud Ngurah, beserta unsur TNI di wilayah Bali melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tabanan, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdam IX Udayana Brigjen TNI Stephanus Trimulyono, Rabu (4/10).

Ziarah yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa arwah para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini merupakan komitmen TNI dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya.

Pelaksanaan Ziarah ini diawali dengan penghormatan kepada arwah-arwah para pahlawan oleh seluruh rombongan yang dipimpin ketua rombongan Kasdam IX Udayana Brigjen TNI Stephanus Trimulyono., mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan oleh seluruh peserta ziarah. Tabur bunga diawali oleh Kasdm IX Udayana, para pejabat lainnya  serta dikuti oleh seluruh peserta upacara, Ibu-ibu Darma Pertiwi yaitu Pia Ardhya Garini, Persit dan Jalasenatri.

 

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden
Jum`at, 6 Oktober 2017
Gatot Tegaskan TNI Tunduk pada Presiden
Rabu, 4 Oktober 2017
Ini Makna Tema HUT Ke-72 TNI Bagi Jenderal Gatot Nurmantyo
Rabu, 4 Oktober 2017
Kapuspen: unjuk kekuatan HUT TNI bentuk pertanggungjawaban