72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Asrena Danlantamal V Pimpin Upacara HUT TNI Ke-72 Tahun 2017 DI Mako Lantamal V

Kamis, 5 Oktober 2017 14:45:01 - Oleh : admin - Dibaca : 92 kali

Asrena Danlantamal V Pimpin Upacara HUT TNI Ke-72 Tahun 2017 DI Mako Lantamal V

Asisten perencanaan komandan pangkalan utama tni al (asrena danlantamal) v kolonel laut (s) johannes tambunan memimpin jalannya upacara memperingati hut tni ke-72 di lapangan upacara markas komando lantamal v jalan laksda m. Nasir no 56 tanjung perak surabaya, Kamis (5/10).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut para Kasatker dan Kadis jajaran Lantamal V serta para Perwira Staf. Pasukan upacara terdiri dari  satu unit Korsik Lantamal V, dua SST Pama gabungan Kowal, satu SST Pomal Lantamal V, dua SST Bintara, satu SST Tamtama, satu SST Yonmarhanlan, dua SST ASN Lantamal V.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo DALAM amanatnya yang dibacakan Asrena Danlantamal V menyatakan  bahwa sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah senantiasa kita memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat, kesehatan dan kekuatan, sehingga pada hari ini, kita dapat menyelenggarakan upacara memperingati hari jadi ke-72 Tentara Nasional Indonesia dalam keadaan sehat wal afiat.

Panglima Tni mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" dan "Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia", yang kita cintai dan banggakan bersama, kepada seluruh prajurit dan ASN dimanapun saat ini bertugas dan berada.

Penyelenggaraan HUT TNI pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk laporan pertanggungjawaban TNI kepada rakyat atas pembangunan kekuatan TNI yang telah dan sedang dilaksanakan, khususnya pada tahun anggaran 2017. Oleh karena itu, tema pokok pada kegiatan HUT ke-72 ini adalah "Bersama Rakyat TNI Kuat".

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 19 Oktober 2017
Kedubes AS Ungkap Peristiwa 1965, Panglima TNI: Itu Biasa Saja
Kamis, 19 Oktober 2017
Panglima TNI & Menhan Pelajari Dokumen Rahasia AS soal Tragedi 1965
Kamis, 19 Oktober 2017
Jalan Berdampingan, Panglima TNI dan Menhan Rapat di DPR
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden